Bamus DPRD Banyuasin Study Banding Ke DPRD OI

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- DPRD Banyuasin lakukan study banding ke DPRD Kabupaten Ogan Ilir mengenai pelaksanaan tugas dan fungsi Badan Musyawarah.

Rombongan Anggota Banmus DPRD Kabupaten Banyuasin, diterima oleh anggota DPRD Zahruddin,SE, Abdul Rozak Rusdy,ST, Sukarni.S.Sos, Safari, Asrudin Ruslan,ST dan Amril Auliah,SH bertempat diruang rapat pimpinan DPRD Ogan Ilir KPT Tanjung Senai, Selasa (30/06/20).

Selanjutnya, pembahasan tentang pelaksanaan tugas dan fungsi Badan Musyawarah dipimpin oleh Zahrudin,SE yang didampingi oleh Kabag Humas Protokol Yuniarti,S.IP.,M.Si, Kasubag Protokol, Sa’adah.

Rombongan yang berjumlah 10 (sepuluh) orang tersebut diketuai oleh Noor Ishmatuddin, Wakil Ketua DPRD Banyuasin yang didampingi oleh 7 (tujuh) orang staf sekretaraiat.

Menurut Noor Ishmatuddin selaku perwakilan rombongan DPRD Banyuasin, kunjungan Ke DPRD Ogan Ilir dalam rangka sharing soal rencana kerja Banmus untuk bulan Kedepan, “Kunjungan ini membahas Renja Banmus kedepannya,” katanya.

Sementara Ketua Komisi I DPRD Ogan Ilir, Zahruddin mengungkapkan, edatangan rombongan DPRD Banyuasin tersebut dalam rangka kunjungan kerja untuk membahas Rencana Kerja Banmus untuk bulan Kedepan dalam menghadapi New Normal.

“Kita sharing Rencana Kerja Banmus dan membahas masalah Kunker sesuai dengan Protokol Kesehatan,” ujarnya.

(14)