Karangan Bunga Ucapan Hari Bhayangkara Penuhi Halaman Mapolres Jeneponto

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Jeneponto,– Berbagai rangkaian bunga ucapan memperingati Hari Bhayangkara ke-74, membanjiri halaman Mapolres Jeneponto, Polda Sulsel, Selasa (30/6/20).

Puluhan karangan bunga ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74 tersebut berjejer di halaman depan, samping hingga jalan masuk Mapolres Jeneponto.

Karangan bunga Ucapan Dirgahayu Hari Bhayangkara ke-74 tersebut datang dari instansi Kabupaten Jeneponto, mulai dari Bupati Jeneponto, Kejari, Pengadilan Negeri Jeneponto, Pengadilan Agama, DPRD, Camat, Kades, Perbankan juga perusahaan yang ada di Kabupaten Jeneponto serta berbagai elemen masyarakat tersebut tertata berjajar rapi indah menghiasi area halaman depan Samping hingga Jalan masuk Mapolres Jeneponto.

Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah.S.IK mengucapkan terima kasih atas ucapan yang telah diberikan oleh semua Instansi dan berbagai pihak kepada Polri.

“Semoga do’a dan ucapan yang diberikan dapat memotivasi anggota Polri, serta Polri semakin Berjaya sukses dan dipercaya serta di cintai oleh masyarakat” ucapnya.

Ia juga mengatakan, ini adalah salah satu bentuk solidaritas aperesiasi antar instansi dan kepercayaan yang diberikan masyarakat terhadap Polisi.

Mengingat Wabah Covid-19 Upacara Hari Bhayangkara ke-74 kali akan dilaksanakan secara Virtual melalu Video Conference Live dari Jakarta sehingga Acara Syukuran besok dilaksanakan dengan tetep harus memperhatikan Protokol kesehatan, tutup Kapolres.

(8)