Penyaluran BLT DD di Mekarjaya Berlangsung Kondusif

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Penyaluran BLT DD di Desa Mekarjaya yang dihadiri oleh Sektariat Kecamatan Lubai Ulu Rudi Harianto, Kapolsek Lubai AKP Ahmad Bakrie, Babinkamtibmas, Pendamping Desa, Pendamping PKH, TKSK, Ketua BPD, perangkat desa serta masyarakat penerima manfaat, dilaksanakan, Senin (29/06/20).

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Mekarjaya, Alexander mengatakan, dengan disalurkanya BLT DD ini masyarakat Desa Mekarjaya bisa terbantu dan bisa memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik – baiknya.

“Jumlah penerima BLT DD di Desa Mekarjaya sebanyak 108 KK,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Kapolsek Lubai AKP Ahmad Bakre juga mengharapkan kepada masyarakat penerima BLT DD agar dana bantuan yang diterimanya dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya.

Dia menghimbau masyarakat untuk berhati – hati dalam pembakaran lahan dan hutan, mengingat saat ini menghadapi musim kemarau,jangan sampai berurusan dengan hukum, katanya.

Ditambahkan juga oleh Sektariat Kecamatan Lubai Ulu Rudi Harianto, Pemerintah Kecamatan Lubai Ulu sangat mengapresasi kinerja Pemerentah Desa Mekarjaya dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD ini.

Dia berharap, kegiatan tersebut berjalan dengan kondosif, lancar sesuai yang diinginkan bersama, tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut, sekaligus dilakukan penempelan stiker dirumah keluarga penerima manfaat.

(13)