Ruang Kelas SMP Negri 2 Sidikalang Berusia 55 Tahun Butuh Rehabilitasi Bagian Atap

Pewarta : Amsar Marbun

Koran SINAR PAGI, Sidikalang,- Gedung SMP N 2 Sidikalang yang didirikan pada tahun 1965, yang saat ini sudah berusia 55 tahun, membutuhkan perhatian dari pemerintah pusat Cq Kementerian Pendidikan RI untuk merehabilitasi ruangan dan bagian atapnya yang sudah pada bocor.

Hal itu dibenarkan Kepala Sekolah SMP Negri 2 Sidikalang Drs Elisman Sitinjak, kepada Wartawan Koran SINAR PAGI, diruang kerjanya, Sabtu (26/06/20).

SMP Negri 2 Sidikalang, Kota Sidikalang, Kec. Sidikalang, Kab.Dairi Prov.Sumatera Utara yang terdiri dari 28 ruang kelas 2 ruang laboratorium,1 ruang perpustakaan sudah mendesak untuk diganti bagian atapnya sudah bocor bila hujan proses belajar menjdi terganggu.

Ia mengatakan, SMP Negri 2 Sidikalang ini alumninya sudah banyak yang berhasil mendudki jabatan di pemerintahan baik itu di Pemkab Kabupaten Dairi dan juga di isntansi lainya menjadi anggota Inf TNI, ujar Elisman Sitinjak.

Amsar Marbun waratawan media ini melihat secara kasat mata hampir seluruh ruang kelas sudah sangat memperehatin atap dan asbesnya nya sudah pada bocor. yang membutuhkan perbaikan.

(26)