RSU Pratama Talisayan Dinilai Kurang Respon Pasien BPJS

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Niko

Iswahyudi : RSU Pratama Talisayan telah Terakreditasi

Koran SINAR PAGI, Beurau,- Drs.Iswahyudi.M.kes, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Berau menjelaskan Rumah Sakit type D Pratama Talisayan telah mendapatkan Akreditasi dari Kementerian Kesehatan.

RSU Pratama Talisayan milik ini Pemkab Berau ini, tinggal menunggu hasil verifikasi pihak BPJS, untuk pelayananan pasien BPJS nantinya online, ujar Iswahyudi yang sedang virtual Konfrence dengan BPJS.

Menepis isue adanya pelayanan kesehatan yang kurang respon Dan menjengkelkan dari management RSU Pratama Talisayan Oleh beberapa warga.

Iswahyudi, menuturkan sebelum RSU mendapatkan Akreditasi pelayanan kesehatan pasien BPJS, memang mbelum Terlayani Terkecuali Emergenci.

Pada Kesempatan lain, Kepala Rumah Sakit Umum Pratama Talisayan drg. Nus Syamsi yang dikonfirmasi melalui selular menyatakan pihaknya telah melakukan pelayanan sesuai aturan yang berlaku.

Nus Syamsi, menjelaskan prosedur rujukan ke RSU Pratama Talisayan dimulai dengan memastikan terlebih dahulu ketersediaan kamar. Bila rujukan tanpa konfirmasi keberadaan ruang oerawatan, RSUD malah bisa disalahkan dari Puskesmas /dokter rujuk.

Iswahyudi Kadis Kesehatan Berau , yang dikonfirmasi di ruang kerjanya bertutur guna meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.
Pemerintah Kabupaten Berau melalui Dinas Kesehatan terus nelakukan pembenahan dalam pengelolaan Rumah Sakit Pratama Talisayan.

Pemenuhan Fasilitas Serta SDM di dalamnya Juga akan dilakukan secara bertahap untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat,” Ujarnya.

Pos terkait

banner 468x60