PNBB Adakan Rapid Test Bagi Seluruh Pegawai

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta Melly W

Koran SINAR PAGI, Bandung,- Sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang semakin hari kian meluas, Pengadilan Negeri Kelas IA Bale Bandung (PNBB) pada hari Selasa tanggal 23 Juni 2020 mengadakan Rapid Test bagi seluruh pegawainya.

Nana Rusmana, SH sekretaris PNBB mewakili Humas yang kebetulan sedang berhalangan hadir mengatakan, pemeriksaan Rapid Test ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung yang dilaksanakan untuk mengantisipasi penyebar luasan Covid-19. Selain kegiatan Rapid Test PNBB juga melakukan pembentukan gugus tugas Covid-19 yang terdiri dari para Hakim, para pejabat struktural, fungsional, dan karyawan, dimana setiap hari kerja ditunjuk sebaggai petugas khusus yang mengawasi pelaksanaan kinerja sehari-hari berupa filter atau pemeriksaan suhu tubuh yang dilakukan setiap pagi sebelum memasuki ruangan, baik bagi seluruh karyawan maupun para pengunjung.

Setelah dilakukan pemeriksaan Rapid Test, terhadap 120 orang karyawan PNBB Alhamdulillah hasilnya tidak ada seorang pun yang positif (reaktif) Covid-19.

Lebih lanjut Nana menjelaskan, sebagai upaya untuk kelancaran pelayanan terhadap masyarakat, sejak adanya wabah virus ini pelaksanaan persidangan di PNBB dilakukan dengan cara sidang teleconference hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Pos terkait

banner 468x60