Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Dandim 0623 Cilegon : “Semoga Polri Semakin di Cintai Masyarakat”

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Alex

Koran SINAR PAGI, Cilegon,- Jelang peringatan Hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang, ucapan selamat yang ditujukan untuk Kepolisian Daerah (Polda) Banten dari berbagai kalangan seperti tokoh agama, pimpinan daerah, unsur Forkopimda, tokoh ulama maupun tokoh masyarakat Kota Cilegon terus mengalir.

Ucapan selamat tersebut salah satunya datang dari Dandim 0623 Cilegon, “Semoga Polri semakin dicintai masyarakat dan semakin profesional serta selalu menciptakan Kamtibmas kondusif di wilayah Kota Cilegon,” ucapnya, Selasa (23/06/20).

Dandim 0623 Cilegon, menambahkan, dengan bertambahnya usia, Kepolisian Negara Republik Indonesia semakin kuat dan profesional dalam Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat serta menjaga NKRI,Kamtibmas Kondusif, masyarakat semakin Produktif.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama dan solidaritas TNI – Polri yang selama ini terjalin dengan baik di wilayah Cilegon, “Semoga NKRI Semakin jaya dan semakin hebat di kemudian hari,” ujarnya.

Pos terkait

banner 468x60