Polres Dairi Bantah Berita Salah Satu Media Cetak Terbitan Medan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta Amsar Marbun

Koran SINAR PAGI, Sidikalang,- Polres Dairi Bantah terkait Dengan Berita Yang Dinaikkan Oleh Harian Analisa Hari Senin Tgl 22 Juni 2020, Halaman 6 Kolom 1-2 Yang Berjudul “Kapolres Dairi Ajukan Anggaran Covid 19 Rp.2,4 M”

“Kami dari Polres Dairi membantah bahwa berita yang dibuat tersebut adalah tidak benar,” demikian dijelaskan Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang S.IK melalui Kasubag Humas Polres Dairi IPTU Pol dalam press releasenya, Senin (22/06/20)

Polres Dairi ada mengajukan Aaggaran kepada Pemkab Dairi Sesuai No : B/593/VI/ REN.4.2/2020 untuk Dana Kontijensi Percepatan Penanganan Corona Virus Disease ( Covid 19 ) Sebanyak Rp.716.923.750 ( Tujuh Ratus Enam Belas Juta Sembilan Ratus Dua Puluh Tiga Ribu Tujuh Ratus Lima Puluh Rupiah ) dan pengajuan anggaran tersebut belum direalisasikan oleh pihak Pemkab Dairi.

Adapun pengajuan anggaran dri Polres Dairi berdasarkan surat telegram dari Kapolda Sumut No. ST/394/IV/ REN 2.3/2020 Pada Poin CCC TTK bahwa dengan terbatasnya anggaran kontijensi Polda Sumut tahun 2020.

Maka para kasorwil jajaran agar memberdayakan potensi Pemerintah Kabuapten/Kota untuk nerkordinasi dan kerjasama dengan gugus tugas dalam rangka percepatan penanganan Covid 19, guna mendapatkan DUKGAR operasi Aman Nusa II Disatwil masing masinh TTK dokumen terlampir.

“Berdasarkan hal tersebut diatas, kami Dari Polres Dairi menyatakan bahwa terita tersebut tidak benar dan kami Polres Dairi merasa keberatan,” Demikian press release Polres Dairi melalui Kasubag Humas Polres Dairi, IPTU Pol Donny Saleh.

Pos terkait

banner 468x60