Bupati Tapanuli Tengah Tinjau Pos Jaga Penanganan Covid-19 di Perbatasan Kecamatan Sitahuis

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Amsar Marbun

Koran SINAR PAGI, Tapanuli Tengah,- Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Pimpinan DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) meninjau kesiapan Pos Jaga Penanganan Covid-19 di Kecamatan Sitahuis, perbatasan Kabupaten Tapanuli Tengah dengan Kabupaten Tapanuli Utara, pada Rabu (17/06/2020) malam.

Pada kesempatan itu, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah terus melakukan penjagaan di semua perbatasan pintu masuk ke Kabupaten Tapanuli Tengah untuk antisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Ini menunjukkan konsistensi Pemkab Tapanuli Tengah memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah,” kata Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Pos Jaga itu beroperasi selama 24 jam setiap hari dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, yang terdiri atas Petugas Kesehatan Dinas Kesehatan Tapteng, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Tapteng, Dinas Perhubungan Tapteng, TNI-Polri, dan Satuan Polisi Pamong Praja Tapteng.

Para petugas gabungan itu memeriksa setiap penumpang kendaraan yang masuk ke wilayah Tapteng untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Tapteng.

Pos terkait

banner 468x60