Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 Polres Dairi Gelar Bakti Sosial Donor Darah

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Amsar Marbun

Koran SINAR PAGI, Sidikalang,- Dalam rangka menyambut Hari Bahayangkara ke 74, di tahun 2020, Polres Dairi, menggelar kegiatan bhakti sosial Donor Darah berlang sung di Aula Kantibmas Polres Dairi, jalan S.Raja, Sidikalang Dairi.

Demikian Kapolres Dairi Leonardo D Simatupanh, S.IK melalui Kasubag Humas IPTU Donny Saleh di ruang Kerjanya kepada wartawan Jum’at (19/06/20).

Ia mengatakan, pejabat dan Personil Polres Dairi yang melaksanakan kegiatan serta Instansi terkait yakni Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang, S.IK, para Kabag Polres Dairi, para Kasat Fung Polres Dairi, Kapolsek sejajaran Polres Dairi, Para Perwira Staf Polres Dairi.

Personil Urkes Poliklinik Bag Sumda polres Dairi, Para Personil Gabungan Bag dan Staf polres Dairi, Para Personil Polsek Jajaran Polres Dairi, PMI (Palang Merah Indonesia) Unit Kabupaten Dairi.

Disebutkan, pelaksanaan kegiatan Donor Darah dilaksanakan oleh Personil Polres Dairi dan jajaran sebagai Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020, Yang mengambil tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Kasubag Humasa mengatakan, kegiatan donor darah tersebut oleh personil polres Dairi mendonorkan darah nya dengan sukarela sebanyak 80 (Delapan Puluh) personil polres Dairi.

Dari giat Donor Darah Gratis ini Pihak PMI (Palang Merah Indonesia) Unit Kabupaten Dairi merespon Positif atas kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh Personil Polres Dairi dan Jajaran nya.

Kegiatan donor darah ini sangat membantu Pihak PMI dalam penyediaan Stok darah Di Rumah Sakit Umum Sidikalang yang nantinya dapat digunakan pasien yang membutuhkan pasokan darah, ujar Donny Saleh menirukan ucapa pihak PMI Dairi.

Pos terkait

banner 468x60