16.933 Siswa SD Di Kabupaten Sumedang Dinyatakan Lulus Semua

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang – Sebanyak 16.933 siswa sekolah SD di Kabupaten Sumedang ahamdulilah lulus semua, hal itu diungkapkan Kepala Bidang SD, Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang, E. Mahpudin pada saat launching kelulusan SD di Kabupaten Sumedang yang dilakukan Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang, bertempat di SD Tegal Kalong, Senin (15/6/20).

“Peserta didik sebanyak 16.933 siswa SD di Kabupaten Sumedang dinyatakan lulus semua dan melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi”, ujar E Mahpudin di depan wartawan.

Dia menjelaskan sesuai Permendikbud No.43 bahwa sekolah atau satuan pendidikan sudah diberi keleluasaan oleh Permendikbud sendiri, dan juga ada edaran dari bapak menteri No.4 tahun 2020 untuk menghadapi wabah Corona ini.

Sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan H. Agus Wahidin, menyatakan bertempat di Sekolah Dasar Tegal Kalong kelulusan SD di Kabupaten Sumedang di mulai.

“Pada hari ini Senin tanggal 15 Juni 2020 didampingi bertempat di SD Negeri Tegal Kalong Kabupaten Sumedang, saya Agus Wahidin Kepala Dinas Pendididkan Kabupaten Sumedang, didampingi pejabat struktural dan fungsional serta dari pihak sekoalah, dengan ucapan Bismilahirohmanirohim menyatakan kelulusan SD secara serempak di Kabupaten Sumedang di mulai”, ujar nya.

Dia juga mengingatkan di situasi darurat Covid 19, masyarakat bisa menjaga kesehatan dan selalu menjalankan protokol kesehatan,

“Kami ucapkan selamat untuk anak – anak, selamat untuk para guru dan semua untuk tenaga didik dan kependidikan seluruh Kabupaten Sumedang”, ucap nya.

Pos terkait

banner 468x60