Kelurga Besar Polres Dairi Gelar Pemberian Sembako Kepada Anak Yatim Piatu Di Panti Asuhan Dairi

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Amsar Marbun

Koran SINAR PAGI. Sidikalang,- Keluarga Besar Polres Dairi gelar Bakti Sosial serentak memberikan bantuan berupa Sembako kepada Yatim Piatu yang ada di Panti Asuhan Warakawuri, Purnawirawan dan Disabilitas serta Wartawan yang sakit Stroke.

Demikian Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang, S.IK melalui Kasubag Humas IPTU Donny Saleh kepada wartawan, diruang kerjanya Selasa (16/06)

Ia mengatakan pemberian bantuan Sembako adalah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 74 Tanggal 01 Juli 2020 .Mengambil Thema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin produktif, ujar Donny.

Pelaksanaan Kegiatan Bakti Sosial secara terpisah berlangsung, Jalan Stadion Lama Panti Asuhan UPT Pelayanan Anak Dinas Sosial Kec.Sidikalang Kab.Dairi di jalan Pahlawan Gg Sepakat tepatnya di rumah Alm.Ny.Aipda Dapot Silitonga.

Dilanjutkan di Perumahan Sitinjo Permai Gg. Anggrek Ujung tepatnya dirumah Akp Purn Isdipriyo, dijalan Mandiri desa Sitinjo Kec.Sitinjo Kab.Dairi di rumah S.Peroskan Manurung Wartawan yang sedang sakit Stroke.

Berikutnya di jalan Pandu dirumah Hotnora Br.Purba yang mengalami Disabilitas dan kepada para Warakawuri Dan Purnawirawan serta Disabilitas yang ada diwilkum Polres Dairi, sebut Donny.

Kegiatan Bakti Sosial Tersebut secara langsung Kapolres Dairi Akbp Leonardo D. Simatupang, S.IK, Kasat Binmas Polres Dairi Akp S. Simanjuntak, Kasat Lantas Polres Dairi Akp Herliandri, SH, Kasi Propam Polres Dairi Ipda Kornel Situmorang, SH dan Para Personil Binmas Dan Personil Bhabinkamtibmas Polres Dairi.

Dalam Kesempatan itu, Kapolres Dairi Akbp Leonardo D. Simatupang, S.IK menyampaikan arahan kepada masyarakat yang mendapat bantuan sembako kiranya tidak memandang seberapa banyak dan nilai yang diberikan, tetapi pandanglah ini sebagai Tali Asih dan Kepedulian dari Polres Dairi yang selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, ujar Kapolres

Dalam kesempatan itu pula keluarga anak-anak Yatim Piatu yang ada di Panti Asuhan Warakawuri, Purnawirawan dan Disabilitas serta wartawan yang sakit Stroke yang menerima bantuan sembako merasa senang dan terharu.

Mereka mengucapkan Terima Kasih atas keperdulian Keluarga Besar Polres Dairi, atas kegiatan yang telah membantu warga kurang mampu di wilayah hukum Polres Dairi, ujar Donny Saleh menirukan ucapan kelurga anak Yatim Piatu tersebut.

Pos terkait

banner 468x60