Bidan Desa Sakatiga Sebrang Ucapkan Terima Kasih Pada Bupati Ogan Ilir

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta: Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,- Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI), HM.Ilyas Panji Alam kunjungi serta memberi bantuan pada pasien covid-19 yang sembuh, yang berada di Desa Sakatiga Sebrang Kecamatan Indralaya Kabupaten OI, Rabu (17/06/20).

Dalam kunjungannya tersebut selain memberikan bantuan pada pasien covid-19 yang sembuh juga meninjau bangunan rehab gedung Poskesdes Desa Sakatiga Sebrang yang baru saja selesai direhab dengan menggunakan Dana Desa.

Bidan Desa Sakatiga Sebrang Meyrina Ayu Pertiwi,Am.Keb ketika diwawancarai terkait kunjungan Bupati OI guna meninjau bangunan Gedung Poskesdes Desa Sakatiga Sebrang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat atas dibangunnya gedung tersebut.

SSemoga dengan adanya rehab gedung baru ini bisa meningkatkan semangat serta kerja kita sebagai bidan desa, serta tak lupa saya ucapkan terima kasih juga untuk bapak Presiden Jokowi, Kementrian Desa, Bupati OI, Pemerintah Kecamatan, serta Kepala Desa Sakatiga Sebrang,” kata Meyrina yang akrab disapa Bidan Karin.

Ditambahkannya, “Saya sangat senang, apalagi hari ini Poskesdes Desa Sakatiga Sebrang dikunjungi Bupati langsung, dan semoga bisa memberikan semangat dalam bekerja, serta selalu menjalankan protokol kesehatan, guna memutus mata rantai covid-19,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60