Sebagian Tokoh Masyarakat Desa Panundaan Keluhkan Bantuan Terdampak Copid 19 dari Propinsi Jabar

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta :  Tim liputan

Koran SINAR PAGI, Kab. Bandung,- terpantau tim liputan koran sinar pagi (15/06/20) di beberapa Rw di Desa.Panundaan mengeluh, pasalnya bantuan terdampak copid 19 tidak tepat sasaran.

Seperti yang di utarakan salah satu di antara tokoh masyarakat sebut saja (AM, nama samaran), “kami rasanya dibikin bingung, dikala datang bantuan copid 19,  oranya ganda,  sudah meninggal dunia, dari mana Pemprop Jabar mendapatkan data tersebut dan bantuan tersebut harus di kembalikan, karena kami takut dengan sansi, sedangkan warga yang lainnya sangat membutuhkan.

Akhirnya, terpaksa bantuan tersebut kami kembalikan. Kami minta solusi kepada Gubernur Jabar, langkah apa yang perlu dilakukan?  Satu sisi warga masih banyak yang membutuhkan, sisi lain ada sangsi hukum jika dibagikan, terpaksa kami kembalikan ke Propinsi,  walaupun menuai protes warga, ” papar AM dengan nada kesal

Selanjutnya tim Liputan  bermaksud konfirmasi ke Pjs Kades Panundaan, IRWAN DARMAWAN, Untuk itu Iwan via tlp selulairnya menyampaikan pesan singkat bertemu dengan Tim pkl 16.00 di Kantor Kecamatan Ciwidey.

Hngga pkl 17. 16 Iwan tidak kunjung hadir di Kantor Kec. Ciwidey  Sampai berita ini kami publish, tidak ada informasi apapun yang disampaikan oleh Pjs Kades Panundaan tersebut, baik lisan maupun pesan tertulis via tlp selular

Pos terkait

banner 468x60