Ketua Bhayangkari Cab.Jeneponto Sambangi Posko Terpadu Penanggulangan Bencana Alam Desa Rumbia

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto,- Ketua Bhayangkari Cab.Jeneponto Ny.Dona Ferdiansyah didampingi oleh Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah,S.IK beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Jeneponto, mengunjungi Posko Terpadu Penanggulangan Bencana Alam Desa Rumbia Kec.Rumbia Kab.Jeneponto pasca peristiwa bencana tanah longsor 2 hari lalu, Minggu (14/06/20).

Dalam kunjungannya tersebut sekaligus menyerahkan bantuan sosial berupa Air mineral, Biskuit, Mie Instant, Teh, Kopi, Gula dan Beras melaluk petugas posko yang diterima oleh Camat Rumbia, Alamsyah.

Menurut Ny.Dona Ferdiansyah, bantuan tersebut merupakan swadaya dari seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari Cab.Jeneponto untuk teruskan dan kelola oleh Posko dan selanjutnya diserahkan kepada masyarakat penerima manfaat baik terhadap keluarga korban bencana maupun para relawan dan petugas yang sedang melaksanakan pencarian dan evakuasi korban bencana alam di lokasi.

“Ini ada sedikit bantuan dari Bhayangkari Cabang Jeneponto, semoga bermanfaat bagi masyarakat korban bencana dan petugas serta para relawan,” ujarnya.

Ketua Bhayangkari Cab.Jeneponto juga menyampaikan turut beduka cita kepada para Korban banjir dan berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“Semoga para korban bencana yang dinyatakan hilang secepatnya dapat ditemukan dan semoga bencana ini berakhir sampai disini dan tidak terulang kembali,” tambahnya.

Dalam kesempatannya tersebut, rombongan menyempatkan meninjau satu titik lokasi tanah longsor di Dusun Bontoloe Desa Rumbia.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Rumbia, Kasatpol PP Nasuhan, Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syahrul, Kapolsek Kelara, Iptu Bakri,S.Sos dan anggota Posko.

Pos terkait

banner 468x60