Rakerda Projo Propinsi Sumatera Selatan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Palembang,- Rakerda DPC PROJO yang diikuti oleh 17 DPC kabupaten/Kota SePropinsi Sumatera Selatan Rakerda Bertujuan untuk membahas program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 sampai dengan tahun 2021.

Bertempat di kantor DPD Projo Propinsi Sumatera Selatan, Jalan Macan Kumbang III.A No 4560 kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang yang diikuti oleh 17 DPC Projo kabupaten/kota se Propinsi Sumatera Selatan, Sabtu (13/06/20)

Rizal Pahlevi selaku Dewan pembina DPD Projo Propinsi Sumatera selatan mengungkapkan Banyaknya organisasi masyarakat yang abal- abal, yang terkesan mau enaknya sendiri dan tidak mau bekerja sesuai prosedur.

“Seperti sekarang banyak kepala sekolah yang ditakuti oleh organisasi tentang penyelewengan dana sekolah padahal yang memegang uang tersebut adalah bendahara sekolah”, ujarnya.

Dikatakan dalam memilih organisasi harus teguh pendirian jangan jadi seperti bunglon.

Ia berpesan untuk dunia pendidikan supaya bisa bekerjasama denganan baik dengan organisasi Projo, “Kalau baik kita puji dan kita bantu tingkatkan kinerjanya, kalau salah kita bina secara bersama.” terangnya.

Rakerda DPC PROJO diikuti dari 17 DPC kabupaten/Kota sepropinsi sumatera selatan terdiri dari pengurus diantaranya Ketua dan angota DPC.

Pos terkait

banner 468x60