Bupati Bangka Resmi Tutup MTQ ke IX Kabupaten Bangka Tahun 2020.

Pewarta : Sermon S

Koran SINAR PAGI, Bangka,- Bupati Bangka Mulkan SH.MH tadi pagi, Jum’at (12/6) resmi menutup MTQ ke IX tingkat kabupaten tahun 2020.

Kegiatan MTQ tersebut berlangsung dari tanggal 8-12 juni 2020 di hotel Tanjung Pesona Sungailiat Kabupaten Bangka.

Kegiatan penutupan MTQ ke IX tersebut dihadiri Wakil Bupati Bangka Syahbudin , Ketua DPRD Bangka Iskandar S.IP, serta Forkopimda Kab Bangka.

Sementara itu Drs Tedy Sudarsono selaku ketua pelaksana MTQ ke IX tingkat Kabupaten tahun 2020 mengatakan, Jumlah peserta MTQ ke IX sebanyak 225 Orang yang mewakili 8 kecamatan se -Kabupaten Bangka.

Ditempat yang sama Bupati Bangka Mulkan SH.MH dalam sambutannya mengatakan MTQ ini bukanlah serimoni tapi untuk menciptakan pemuda pemuda cinta Al.qur’an. dan Kegiatan ini bukan serimonial tetapi dengan MTQ ini kita menciptakan pemuda yang cinta Al qur’an”, imbuhnya.

Dalam acara penutupan MTQ ke IX tingkat kabupaten tersebut disertai dengan kegiatan penyerahan trophy bagi para peserta yang meraih nilai yang terbaik, Juara Umum I ,berhasil diraih peserta dari kecamatan Mendo Barat,, Juara Umum II berhasil diraih peserta dari Kecamatan Merawang, dan Juara Umum III berhasil diraih peserta dari kecamatan Pemali

(3)