Warga Desa Lecah Dapat Paket Sembako, Dari PADes

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Pemerintah Desa Lecah, Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim, Jum’at (12/6/20) kembali menyalurkan paket sembako bagi 620 Kepala Keluarga (KK) yang terkena dampak Covid-19. Namun kali ini anggaran yang digunakan bukan dari dana gotong – royong dan Dana Desa (DD), melainkan dari Pendapatan Asli Desa.

“Hari ini kita kembali membagikan paket sembako pada 620 KK. Dana yang kita gunakan adalah PADes,” ucap Kepala Desa Lecah, Edi Hermanjaya, Jum’at (12/06/20).

Dikatakan Edi penyaluran sembako bagi masyarakat, yqng didanai dari PAD ini bukan saja dilakukan saat kondisi pandemi Covid-19 saja melainkan akan terus dilakukan dengan target masyarakat yang tidak mampu.

“Apalagi saat ini dengan kondisi, bantuan terus mengalir, baik BLT DD, paket sembako provinsi serta paket sembako gotong – royong,” katanya. Dalam pembagian sembako tersebut seluruh KK kebagian semua.

“Dalam suasana Covid 19 ini Kami pemerintah hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Desa Lecah,” tegasnya.

Dalam pembagian tersebut di dampingi oleh pihak kecamatan, Babinkamtibmas, Babinsa, seluruh perangkat desa dan BPD.

Pos terkait

banner 468x60