Warga Desa Balumbungan, Tamalatea, Terima BLT DD Tahap II

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto,- Pemerintah Desa Balumbungan, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto membagikan BLT DD tahap 2 kepada 181 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan BST kepada 103 KK, Kamis (11/06/20).

Kepala Bidang Pemdes, Kab.Jeneponto, Sahrul Kalepu tampak turut menghadiri acara tersebut didampingi Babinsa, Ahmad, Bhabinkamtibmas, Jusmin.

Sahrul Kalepu dalam sambutannya menghimbau warga untuk selalu mengenakan masker saat berkegiatan diluar rumah, “Jangan sepelekan masker dan selalu membiasakan cuci tangan, karena new normal kita laksanakan bukan berarti virus corona sudah hilang, jadi kalau keluar rumah jangan lupa pake masker dan cuci tangan,” tandasnya.

Sahrul Kalepu menegaskan, agar jangan coba – coba ada niat untuk memotong dana BLT DD, karena kalau itu terjadi,maka pihaknya tidak akan mencairkan dana tahap berikutnya.

Sementara Kepala Desa Balumbungan, Baharuddin, saat dikonfirmasi diruang kerjanya bagi menyebutkan, pembagian dana BLT DD diprioritaskan karena warga sudah tak sabar untuk mendapatkan dana tersebut untuk menutupi kebutuhan sehari – hari.

Dia berharap, warga memanfaatkan uang bantuan tersebut sesuai dengan kebutuhannya.

Pos terkait

banner 468x60