Wabup Jeneponto Pantau Penyerahan BLT DD di Desa Karelayu dan Desa Lebangmanai

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto,- Wakil Bupati Jeneponto, H Paris Yasir, tampak turut menghadiri pembagian BLT DD tahao II di Desa Karelayu, Kec.Rumbia, Kamis (11/06/20).

Dalam sambutannya Wabup Jeneponto, mengatakan, bahwa dihari yang sama secara bersamaan dilakukan pembagian BLT DD, dan kehadirannya di Desa Karelayu untuk memastikan proses pembagian bantuan berjalan sesuai dengan harapan.

“Saya berpesan, manfaatkanlah dana bantuan ini, untuk memenuhi kebutuhan dapur,” katanya seraya menghimbau agar masyarakat tetap melakukan protokol kesehatan Covid 19, seperti menggunakan masker dan rajin mencuci tangan.

Usai memberikan sambutan sekaligus menyerahkan BLT DD secara simbolis, H Pasir Yasir beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju ke Desa Lebangmanai, Kecamatan Rumbia.

Kepala Desa Karelayu, Manggassingi, mengaku sangat bersyukur kerana pembagian berlangsung dengan aman dan terkendali.

“Jumlah penerima BLT DD di Desa Karelayu seluruhnya berjumlah 151 KK, untuk penerima BST sebanyak 139 KK, sementara untum BPNT dan PKH datanya belum rampung,” ungkapnya.

Penyerahan BLT DD tersebut dihadiri juga oleh, Kabid Pemdes pada Dinas PMD Jeneponto, Sahrul Kalepu, Sekdes Karelayu, Rasul beserta aparatur desa dan masyarakat penerima manfaat.

Pos terkait

banner 468x60