Personil Koramil dan Jajaran Polsek Sukadana Lakukan Penyemprotan Disinspektan Disekitar Puskesmas

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis,- Untuk mencegah wabah Covid-19 masuk wilayah Kecamatan Sukadana, Kamis (11/06/20) bertempat dilingkungan Puskesmas Sukadana Kecamatan Sukadana Kabupaten Ciamis, dilaksanakan kegiatan Penyemprotan Desinspektan oleh TNI dari Koramil dan Jajaran Polsek Sukadana.

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Sukadana Asep Khalik Fajari, Kapolsek Sukadana, Iptu Asep Setiawan Prayatna, Batibung Sukadana, Serka TNI Sailan, Kepala Puskesmas Sukadana, Yani Rahayu Lestari.

Hadir juga Kanit IK Polsek Sukadana, Aiptu Eddy Heryanto, Kanit Binmas Polsek Sukadana Aiptu Carwa, Babinkamtibmas setiap desa se Kecamatan Sukadana, Babinsa setiap desa se-kecamatan Sukadana dan Kepala Desa Margaharja.

Lokasi yang dipilih untuk penyemprotan Desinspektan ini disekitar kantor dan tempat Rawat inap Puskesmas Sukadana, kabupaten Ciamis.

Kapolsek Sukadana, Iptu Asep Setiawan mengatakan, penyemprotan Desinspektan tersebut dilaksanakan dengan tetap berpedoman pada protokoler penanganan penyebaran Virus Corona ( Covid 19 ) yaitu menggunakan masker dan menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya.

Pos terkait

banner 468x60