Peletakkan Batu Pertama Peningkatan Kualitas Pemukiman Kumuh di Nelayan 1

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Sermon S.

Koran SINAR PAGI, Bangka,-  Bupati Bangka mengadakan kegiatan Peletakan Batu Pertama dalam Rangka Peningkatan Kualitas Pemukiman Kumuh Skala Kawasan di lingkungan Nelayan 1 kec.Sungailiat, Rabu (10/06/20).

Bupati Bangka Mulkan.SH.MH memberikan sambutan bahwa program ini bertujuan untuk meningkatkan lingkungan yang sebelumnya kumuh menjadi bersih dan produktif sehingga dapat menunjang produktivitas masyarakat setempat khususnya.

“Yang kita tingkatkan bukan kumuhnya, tapi dari kumuh akan kita tingkatkan menjadi lebih bersih dan produktif sehingga meningkatkan produktivitas masyarakat,” kata Mulkan.

Tak hanya itu mulkan menyampaikan pemukiman harus sesuai dengan standar dan layak ditempati oleh masyarakat sehingga meningkatkan taraf kesejahteraan bagi masyarakat. Ditambahkannya program ini juga bertujuan untuk meningkatkan akses infrastruktur dan pelayanan dasar lingkungan yang lebih baik kedepan.

“Tujuan program ini adalah untuk meningkatkan akses infrastruktur dan pelayanan dasar lingkungan tentang bagaimana kita memberi akses kepada masyarakat khususnya di Lingkungan Nelayan 1 Sungailiat,”.

Untuk itu Mulkan menyampaikan apresiasinya kepada segenap elemen yang turut mendukung program tersebut sehingga dapat berjalan dengan baik. Tegasnya. (Hdf)

Pos terkait

banner 468x60