Bupati Bangka dan PT.Mitra Stania Prima Bagi Sembako 600 Paket di Jeliti.

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Sermon S.

Koran SINAR PAGI, Bangka,-Pemerintah Kabupaten Bangka dan PT.Mitra Stania Prima selaku mitra Pemerintah bagi sembako sebanyak 600 paket bagi masyarakat yang berdampak Covid 19 di kelurahan jelitik, kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Kamis (11/06).

Dalam sambutanya Bupati Bangka Mulkan SH.MH menyampaikan terimakasih kepada PT .Mitra Stania Prima selaku mitra Pemerintah yang sangat perduli khususnya kepada masyarakat Jeliti yang berdampak Covid-19.

Lanjutnya ,Bupati Bangka Mulkan SH.MH menyampaikan walaupun keadaan sekarang kurang aman dan nyaman tetapi kita masih bisa meningkatkan silaturahim dan kami sampai hari ini tetap masih senantiasa meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

PT .Mitra Stania Prima (MSP) yang peduli dan juga turut membantu masyarakat terdampak covid -19 yang sudah berlangsung hampir 4 bulan, dari 17 Maret sampai hari ini, sehingga dengan kondisi kurang aman dan nyaman. Tentunya masyarakat merasakan banyak hambatan dengan adanya aturan ataupun instruksi presiden, maupun kebijakan yang di keluarkan pemerintah daerah, akibatnya masyarakat tidak ada kebebasan untuk melakukan kegiatan karena adanya suatu larangan dan keterbatasan. Sehingga otomatis menyebabkan pendapatan ekonomi berkurang dan tidak maksimal seperti biasanya, terutama menyangkut masalah pangan dan yang harus kita pikirkan bersama-sama agar masyarakat khususnya di kabupaten Bangka ini tidak ada yang kelaparan. Imbuhnya

Mulkan SH.MH juga berharap semoga PT Mitra Stania Prima (MSP)ini kita doakan semua mulai dari pimpinan dan seluruh karyawanya diberi kesehatan, Sehingga mereka bisa melaksanakan kegiatan di perusahaan,  terutama tambang timah yang dijalankan.  Semoga sukses dan jaya agar dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat kabupaten Bangka, khususnya di kelurahan jelitik.tegasnya. (hdf).

Pos terkait

banner 468x60