Addinul Ikhsan Ungkap Kriteria Yang Diusung Partai Demokrat

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta: Tim

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 yang tak lama lagi akan digelar di Kabupaten Ogan Ilir, hingga saat ini, Partai Demokrat belum menentukan dan mengambil sikap.

“Hingga saat ini partai Demokrat belum menentukan sikap. Terkait pendapat di luar sana bahwa sudah mengusung siapa, itu terserah apa kata mereka,” ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Ogan Ilir, Adinul Ikhsan saat jumpa pers dengan awak media, Rabu, (10/06/20).

Adinul Ikhsan menjelaskan, Partai Demokrat dalam mengambil sikap atau untuk mengusung sebuah partai, penuh dengan pertimbangan.

“Diantaranya dari masyarakat, ranting-ranting PAC, DPC, DPD dan terakhir dari survei, baru menentukan sikap,” jelasnya.

Lebih lanjut Ia menuturkan, kami membuka seluas-luasnya bagi siapa saja yang akan mencalonkan diri ke partai.

“Kami punya kreteria sendiri dalam mengambil sikap, tentunya calon pemimpin itu tidak cacat hukum,” tuturnya.

“Sebagai partai yang dipimpin seorang TNI, kami cuma bisa memberikan gambaran bahwa jikalau di dalam anggota TNI ada yang cacat hukum, atau diberhentikan secara tidak hormat saat sedang menjabat. maka dia tidak boleh lagi masuk ke dalam anggota TNI,” urainya.

“Lain kalau seorang TNI itu cuma diskors, maka dia bisa masuk dan bergabung lagi kedalam jajaran TNI,” ungkapnya.

Sebagai kabupaten yang dinyatakan sebagai kota santri, Adinul menambahkan, kita punya banyak putra putri yang baik, bersih dan tidak cacat hukum untuk mempimpin Kabupaten Ogan Ilir.

Pos terkait

banner 468x60