Tim Gabungan Perbatasan Kabupaten Ciamis – Kota Banjar Lakukan Cek Point

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis,- Giat PAM pemeriksaan pendataan Cek Point / penyekatan dan pengetatan diperbatasan Kabupaten Ciamis dengan Kota Banjar masih terus dilakukan, seperti yang tampak pada hari Rabu (10/06/20) sekitar jam 08.30 wib, di Posko Pemeriksaan Kesehatan Terpadu Penanganan dan Penanggulangan wabah virus corona (Covid-19) di Dusun Cisaga Kolot Desa Mekar Mukti Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis.

Kegiatan tersebut melibatkan Team Gabungan Gugus Tugas Penanganan Wabah Covid – 19 yang terdiri dari personil TNI – Polri, Petugas Kesehatan dari Puskesmas Cisaga, petugas Dishub, Satpol-PP, Tagana dan dari RAPI.

Kapolsek Cisaga, AKP H Husen Sujana mengatakan, semua Kendaraan yang masuk ke wilayah Kabupaten Ciamis diberhentikan untuk dilakukan pemeriksaan suhu badan terhadap pengemudi dan penumpangnya oleh tenaga medis dari Puskesmas Cisaga.

Selain itu juga dilakukan penyemprotan Disinfektan, sementara bagi kendaraan yang tidak jelas tujuan kedatangan ke Wilayah Kabupaten Ciamis diputarbalikan dan apabila ditemukan penumpang yang terindikasi ODP Covid-19 segera dibawa Ke Puskesmas terdekat.

“Kami juga memberikan himbahuan kepada seluruh pengguna kendaraan agar memakai masker” pungkas Kapolsek.

Pos terkait

banner 468x60