Suara Warga Di Kabupaten Bandung Mengeras & Meluas Dukung HM Dadang Supriatna M.Si

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta: Dwi Arifin

Koran SINAR PAGI (Kabupaten Bandung)-, Wabah Corona yang melanda tiap daerah tidak menghentikan para bakal calon Bupati untuk menarik simpati hingga dukungan suara dari masyarakat. Informasi yang dihimpun koransinarpagijuara.com dari interaktif bersama HM. Dadang Supriatna S.Ip, M.Si dari partai Golkar Kabupaten Bandung.

Sementara ini agendanya mengatur ulang strategi pemenanganya karena jadwal Pilkada ditunda akibat adanya Pandemi Covid 19.

“Kini kami sosialisasi via media sosial, video call dan lainnya, kalau harus turun kelapangan menerapkan tentu (menerapkan) protokol kesehatan Covid-19. Tidak ada kata terhambat tidak ada istilahnya berhenti untuk terus berjuang. Karena Pilkada di Kabupaten Bandung ini, sangat luar biasa dengan jumlah masyarakat yang sangat banyak dan wilayah yang sangat luas”

Tim dan relawannya selain memasang baliho kampanye dengan ukuran besar di perbatasan daerah hingga dipusat kota Soreang Kabupaten Bandung. Kampanye ke pelosok desa juga dilaksanakan untuk menaikan popularitas dan elektabilitas. Kalau disimpulkan sementara suara warga di Kabupaten Bandung mengeras & meluas untuk dukung program kedepan BEDAS (Bersama Dadang Supriatna)

Pengalaman yang panjang dari tingkat bawah pemerintahan berawal sebagai kepala desa Tegalluar Bojongsoang, organisasi kepemudaan Ketua KNPI Kabupaten Bandung, legislatif sebagai anggota DPRD Kabupaten Bandung dan saat ini sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Sehingga tidak sulit untuk menarik suara dan dukungan masyarakat.

Saat kampanye HM. Dadang Supriatna menyampaikan program unggulan pemberdayaan sumber daya manusia dan ekonomi. Melalui program untuk Kabupaten Bandung Bedas (Bersama Dadang Supriatna). Peduli guru ngaji, peduli guru honorer, peduli ketua RT/RW dan peduli usaha kecil.

“Terahir kemarin pada momen lebaran ada dukungan dari ketua Pemuda Pancasila Jawa Barat mengarahkan untuk pengurus wilayah Kabupaten Bandung agar siap memenangkan dalam proses Pilkada ini”

Pos terkait

banner 468x60