Secara Pribadi, Kades Mulya Abadi Bantu Warganya Yang Meninggal Dunia

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Muara Enim,– Kepala Desa (Kades) Mulya Abadi, Kecamatan Muara Belida, Candra Musica, memberikan bantuan secara pribadi kepada warganya yang meninggal dunia, Jum’at (05/06/20).

Bantuan yang diberikan Candra kepada keluarga Almarhumah Hayuya (90) warga Dusun II Desa Mulya Abadi yang meninggal pada tanggal 1 Juni 2020 lalu, berupa uang tunai sebesar Rp.3 juta.

Bantuan dari Kades tersebut diserahkan oleh Emi Salim salah satu tokoh masyarakat Desa Mulya Abadi kepada ahli waris almarhumah (anaknya), yang bernama Husni, dengan didampingi Ketua RT 05 Dusun ll, Sobirin.

Sebelumnya, pada tanggal 18 Mei 2020 lalu, Candra Musica juga telah memberikan bantuan serupa kepada keluarga Almarhum Maruwa (85) yang meninggal pada tanggal 13 Mei 2020 dan diterima oleh ahli warisnya yang bernama Zakaria.

Kepada koransinarpagijuara.com, Candra mengatakan, bantuan yang murni dari dana pribadi tersebut sebagai bentuk kepedulian dirinya terhadap warganya yang sedang berduka dengan harapan bisa sedikit meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

Sementara Husni penerima bantuan sebagai ahli waris sangat berterima kasih yang tak terhingga atas perhatian Kepala Desa Mulya Abadi terhadap masyarakat yang meninggal dan rasa syukur yang tidak bisa di ucapkan dengat kata – kata.

Pos terkait

banner 468x60