Partai – Partai Besar Berkoalisi Siap Menangkan Pilkada 2020

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Hari ini silaturahmi politik antara partai Gerindra, PKB, PAN, PPP didalam rangka menyamakan persepsi, visi misi menjelang kontestasi Pilkada 2020.

Yudha Sukmagara Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi menjelaskan, ini sudah ada keputusan, Pilkada akan dilaksanakan di Desember 2020 mendatang, “Jadi tahapan – tahapanpun sudah mulai berjalan saat nya kami melaksanakan komunikasi politik,” Kamis (04/06/20).

Jadi, lanjutnya, Partai Amanat Nasional menerima, “Alahmdulillah puka kelihatannya visi misi kami sama, jadi alangkah sangat mudah untuk nantinya bersama-sama didalam perjuangan yang sama,” tambahnya.

Disebutkan, sampai Kamis (04/06/20) sudah ada empat partai yang berkoalisi, “Besok kita ada juga safari ke PDIP, kita silaturahmi dengan partai manapun, jadi nantinya yang belum diajak silaturahmi kita jalani, Insya Allah agenda ini diselesaikan di minggu ini,” jelasnya.

Dia berharap, dengan kesamaan visi misi akan mempermudah dalam perjuangan, menurutnya, itu adalah seni dalam berpolitik, yang harus di bikin dalam sebuah karya.

“Nanti kita persembahkan untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi, salah satu langkahnya, ya forum komunikasi dan silaturahmi demi kepentingan masyarakat Kabupaten Sukabumi,” tambahnya.

Masih kata Yudha Partai Gerindra disini melihat PKB dan PPP sudah lebih dulu dengan Hejo Ludeungnya menyatakan sikap untuk mengusung Adjo Sardjono, sehingga untuk masuk, di Gerindra tidak sulit, karena Adjo sendiripun merulakan salah satu kandidat yang mendaftar di Partai Gerindra.

“Secara mekanisme masuk, nanti kita lihat keputusan tetap bagi Gerindra ada di DPP atau pusat, kami menunggu, mengikuti mekanisme sesuaikan dan diarahkan DPP, langkah kami di daerah ini atas petunjuk DPD Jawa Barat maupun DPP, jadi semuanya diarahkan dan dilaporkan,” terangnya.

Hari ini, kata dia, lebih kepada silaturahmi politik, lebih kepada membangun sebuah koalisi, nanti kita liat mekanisme seperti apa pastinya yang terbaik yang bisa dinterima oleh masyarakat yang mempunyai terobosan-terobosan mempunyai visi misi kedepan agar membuat kabupaten Sulabumi ini lebih luar biasa dari pada sebelumnya, tutur Yudha.

Menyoal nama Yudha yang di gadang-gadang sebagai F2, sebagai kader partai Gerindra dirinya mengaku akan fatsun terhadap keputusan partainya.

“Kita lihat saja nanti, saya fatsun melaksanakan yang diperintahkan oleh partai, pastinya sebagai kader saya akan hormat, apapun keputusan partai akan kita laksanakan dengan baik,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60