613 Warga di Panji Dabutar Dapat Bantuan Sembako Dari Pemprov Sumatra Utara

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Amsar Marbun

Koran SINAR PAGI Sidikalang,- Penyaluran Bantuan sembako Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam menghadapi masa pandemi Covid – 19 langsung disalurkan dikanor Kelurahan Panji Dabutar kepada warga penerima 613 Kepala Keluarga.

Demikian Kepala Kelurahan Panji Dabutar Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi Haposan Bancin kepada Wartawan media ini di ruang kerjanya, Kamis (04/06/20).

Haposan Bancin mengatakan, bantuan sembako dari Pemerintah Pempinsi Sumatra Utara telah disalurkan kepada warga Kelurahan Panji Dabutar sesuai dengan data dan kriteria penerima Dampak Covid 19.

Namun, masih ada penduduk yang belum mendapat bantuan yang diperkirakan kurang lebih 50 orang lagi Dampak Covid 19.

Penduduk kelurahan Panji Dabutar 794 kepala Kelurga, tetapi yang menerima bantuan sembako dari Gubernur Sumut sebsnyak 613 Kepala Keluarga, sebahagian hanya warga surat keterangan tinggal domisili di kelurahan Panj Dabutar.

Mereka yang tinngal Domisili yang bukan penduduk Panji Dabutar, tapi mendapat bantuan, karena mereka ada yang janda, ada ekonominya yang kurang beruntung layak menerima sembako Dampak Covod 19. Ujar Lurah.

Menurut Kepala Kelurahan Panji Dabutar Haposan Bancin mengtakan, bahwa penduduk Panji Dabutar yang menerima bantuan Dampak Covid 19.

Terdiri dari untuk BST Mensos sebanyak 117 KK diterima melalui Kantor Pos, BNI dan BRI, Bantuan dari APBD Kabupaten Dairi BST 410 KK, diterima melalui Bank BRI. Ujar Haposan Bancin

Kepala Kelurahan Panji Dabutar Haposan Bancin, mengakui bahwa masih ada penduduknya yang belum dapat bantuan, Kita akan kordinasi kan dan akan kita laporkan ke Pemerintah Kabupaten Dairi, dan Dinas Sosial Kabupaten Dairi.

Bagi Penduduk yang berstatus lajang dan pensiunan PNS dan PNS, serta ASN tidak dapat bantuan Dampak Covid 19 Ujar Haposan.

Pos terkait

banner 468x60