Warga Desa Lae Pinang Dairi Penerima Bantuan Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Amsar Marbun

Koran SINAR PAGI Sidikalang,- Warga Desa Lae Pinang, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumut yang penerima bantuan sosial tumai (BST) Dan penerima bantuan lansung tunai (BLT) dari Dana Desa, bantuan Dari Kemeterian Sosial dan penerima sembako.mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, pusat, Propinsi dan Pemerintak Kabupaten.Dairi.

Demikian sejumlah warga Desa Lae Pinang secara terpisah kepada wartawan, mengaku marga Berutu, Sihombing dan Marga Bintang Rabu (03/06/20).

Kami warga masyarakat Desa lae Pinang penerima bantuan sembako dan BLT sebesar Rp 600 ribu per kepala kelurga (KK) sudah sangat terbantu ditengah wabah Covid 19, Ujar warga mengaku Marga Berutu.

Sementara Marga Bintang mengatakan, Kepala desa Lae Pinang Aladin Sinaga beserta aparat desa dan kepala dusun aktip mendata kami selaku penduduk nya agar dapat menerima bantuan Dampak Covid 19. Ujar Marga Bintang..

Sehingga kami warga desa Lae Pinang mendapat bantuan Dampak Covid 19. Dengan bantuan tersebut kami warga Desa Lae Pinang Pantas mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Aladin Sinaga dan seluruh aparat Lae Pinang, Ujar Marga Sihombing dengan nada gembira.

Kepala Desa Lae Pinang Aladin Sinaga mengatakan bahwa bantuan sembako dari Gubsu sudah disalurkann kepada warga yang layak.Jumlah penerima bantuan sembako dari Gubsu 383 KK untuk penerima bantuan langsung BLT dari dana desa sebanyak 164 KK,

Tidak termasuk penerima bantuan PKH, BPNT, jumlah penduduk Desa Lae Pinang sebanyak 598 KK.

Warga penerima bantuan Dampak Covid 19, sudah sesuai dengan aturan dan kiriteria warga yang layak menerimanya.Sebut Kades kepada wartawan diruang kerjanya Rabu (03/06/20).

Kepala desa Lae Pinang Aladin Sinaga mengharapkan perhatian dari masyarakat agar mematuhi aturan pemerintah untuk melawan penyebaran Covit 19.

Bila bepergian keluar rumah supaya memakai masker, cuci tangan dan jaga kebersihan tetap dirumah dan tidak berkumpul kumpul, pinta Kades.

Pos terkait

banner 468x60