Polres Jeneponto, Gelar Sosialisasi Pencegahan Covid – 19

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto,- Cafe Aditya, Cafe Lingkar dan Lapangan Futshal jalan lingkar Kel.Empoang, Kec.Binamu, Kab. Jeneponto, Selasa (02/06/20), personil Polres Jeneponto melaksanakan Sosialisasi dan edukasi kebijakan pemerintah menjelang fase pandemi covid 19 New Normal.

Selain di cafe – cafe, sosialisasi juga dilakukan di tempat – tempat lain yang biasa menjadi lokasi berkumpulnya warga, seperti gedung yang menyediakan untuk olahraga futsal dan lain – lain.

Dalam giat tersebut petugas menghimbau sekaligus mengajak kepada masyarakat dan pengelola cafe dan lapangan futshal agar tetap mengikuti protokoler kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Setiap tempat atau lokasi yang menjadi pusat berkumpulnya warga diharuskan untuk menyiapan sarana cuci tangan atau handsanitizer dan bagi pengunjung diminta untuk memakai masker serta menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Usai melakukan sosialisasi, petugas Kepolisian Polres Jeneponto melaksanakan patroli biru di sekitar wilayah jalan lingkar dan Kota Bontosunggu.

Pos terkait

banner 468x60