Terkait New Normal, Badri Suhendi : Pemerintah Harus Konsisten Dalam Pelaksanaan Aturan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab. Sukabumi,- Pemerintah berlakukan fase new normal, agar masyarakat dapat produktif seperti biasa tetapi tetap aman dari wabah Covid-19.

Menanggapi hal itu, Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi menyambut baik atas kebijakan pemerintah terkait pemberlakuan new normal.

“Kita menyambut baik kebijakan pemerintah. Namun tentu ini harus di kaji secara matang terkait pelaksanaan teknisnya dilapangan,” ujar Badri, Ketua Fraksi Partai Demokrat, kepada koransinarpagijuara.com, Selasa (02/06/20).

Politisi Partai Demokrat itu pun menuturkan, pemerintah harus konsisten dalam pelaksanaan aturan tersebut. Menurutnya, jangan terkesan semu dalam pelaksanaan dilapangan atau bahkan jadi membingungkan masyarakat.

“Jangan sampai program kebijakan ini justru akan menambah masalah baru yang lebih besar,” terangnya.

Ia menyampaikan, pemerintah harus saling bahu membahu dan bersinergi dengan semua elemen baik instansi, lembaga, pihak keamanan, tim medis maupun dengan masyarakat.

“Itu semua guna untuk mengkonsolidasikan sistem dan pelaksanaan teknis dalam program new normal tersebut,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Badri mengajak semua masyarakat menyambut baik untuk mulai fase kenormalan baru (new normal).

“Mari kita menyambut baik untuk mulai fase baru. Tetapi tidak boleh lengah dan lalai dalam menjaga kondisi. Tetap jaga jarak, pakai masker sering mencuci tangan intinya pola hidup bersih dan sehat selalu diterapkan,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60