Warga Desa Arpal Kompak Bergotong – Royong Bersihkan Jalan Desa

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI,Kab.Jeneponto,- Warga Dusun Ta’baka Parambu dengan sangat antusias melaksanakan gotong – royong membersihkan jalan desa yang mulai ditumbuhi belukar di kiri kanan jalan menuju kantor Desa Arpal, Senin (01/06/20).

Kegiatan gotong- royong ini dipimpin langsung Kadus Ta’baka Parambu, Rahman dengan melibatkan sedikitnya 43 orang warga turut hadir.

Kades Arpal, Muh Kasim memberi semangat kepada ibu rumah tangga dan anak – anak yang ikut dalam giat karya bakti tersebut, walaupun dalam kondisi digunyur hujan.

Rahman, Kadus Ta’baka Parambu saat ditemui menyampaikan bahwa giat ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program kerja Kades yang menerapkan suasana yang indah, bersih dan bersahaja, Apalagi saat ini sikon Pandemi Covid 19/Corona.

Sehubungan dengan renstran kerja Kades Arpal yang akan membuat Destinasi bahari dihutan mangrove yang kebetulan lokasinya ada didusun Ta’baka Parambu, Kadus sangat mendukung Program itu, karena menurutnya bisa menjadi sumber PAD untuk membangun Arpal kedepan, imbuhnya.

Masyarakat sangat berharap kepada kades yang kebetulan purnawirawan TNI-AD yang punya pengalaman kerja untuk lebih gesit dalam pembangunan desa khususnya Desa Arpal.

“Kemajuan Desa Arpal harus dipacu, jangan tinggal ditempat dengan status desa tertinggal tetapi harus menjadi desa maju di antara seluruh desa yang ada di Jeneponto bahkan Indonesia,” kata salah satu warga.

(15)