Polsek Sukadana Lakukan Penyemprotan dan Bansos di Wilayah Hukumnya

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis,- Bertempat di Masjid Jamie Uswatun Hasanah Dusun Sukamaju Kec.Sukadana Kabupaten Ciamis, jajaran Polsek Sukadana melaksanakan giat Baksos (Jumsih) dan Pemberian bantuan sembako kepada msyarakat yang kurang mampu, Jumat (29/05/20).

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 25 paket sembako dan Edukasi serta penyeprotan Desinspektan dalam rangka Pencegahan Penyebaran virus corona (Covid – 19) di Wilayah Hukum Polsek Sukadana kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Sukadana IPTU Asep Setiawan Prayatna.

Dalam kegiatan tersebut 6 personil polsek Sukadana diturunkan Kasium Aiptu Dwi Teguh Irianto, Kanit Binmas Aiptu Carwa, Kanit IK Aiptu Eddy Heryanto, Babinkamtibmas Desa Margaharja Aiptu Tatang Tamsyur, Babinkamtibmas desa Sukadana AIPTU Rahmat, PHL Mila.

Selain anggota polsek sukadana dalam kegiatan tersebut di ikuti Kadus Dusun Sukamaju Dede Kusdiana, Tokoh Agama, Dedi Sukandi, Tokoh masyarakat Sahidin, juga ibu – ibu warga masyarakat terdekat sebanyak 15 orang ikut dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan Bansos yang dilaksanakan penyemprotan desinspektan dilaksanakan di seputaran Masjid Uswatun Hasanah dusun Sukamaju Kecamatan Sukadana. 

Pemberian bantuan Sembako secara langsung diberikan oleh Kapolsek Sukadana Iptu Asep Setiawan Prayatna secara simbolik melalui kepada Kepala dusun Sukamaju desa Sukadana Dede Kusdiana.

Kapolsek Sukadana IPTU Asep Setiawan Prayatna menghimbau masyarakat yang hadir agar berusaha untuk hidup sehat dan bersih diantaranya dengan cara selalu cuci tangan menggunakan sabun, menggunakan Masker dalam aktivitas dan untuk kegiatan pengajian di Masjid untuk sementara agar dilaksanakan di rumah masing- masing sampai kondisi penyebaran virus Corona dinyatakan aman oleh Pemerintah juga menghimbau kepada Warga masyarakat dalam pergaulan sehari-hari agar selalu menjaga jarak.

Di tempat yang sama kepala dusun Sukamaju menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian Polsek Sukadana melaksanakan Jumsih, Penyemprotan dan pemberian bantuan sembako. 

Kadus Sukamaju mengatakan kami akan menyampaikan titipan sembako dan himbauan dari Polsek Sukadana kepada warga desa Sukadana kususnya warga Dusun Sukamaju. 

(9)