Warga Mandalagiri Leuwisari Sumringah Desa Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Dengan Memiliki Ambulance

Pewarta : Eno

Koran SINAR PAGI, Tasikmalaya,-
Kepala Desa Mandalagiri Kec Leuwisari Kab. Tasikmalaya Dadih Leo berbangga hati dengan segala upaya dalam kinerjanya sebagai kepala desa, peningkatan demi peningkatan mulai peningkatan disiplin kerja aparatur desa terutama pelayanan terhadap warganya.

Dikatakan Kades Dadih Leo saat bincang bincang dengan para tokoh masyarakat Mandalagiri pihaknya akan selalu berkomunikasi baik dengan lembaga desa para tokoh dan karang taruna. Hal tersebut guna terciptanya sinergitas satu ediologi dalam membangun desa dan tranfaransi.

“Alhamdulillah dalam lima bulan menjabat desa kini memiliki sarana pelayanan kesehatan berupa ambulance yang bisa dimanfaatkan oleh warga terlebih masalah urgentcial” katanya.

Terkait kesiapan menghadapi virus Corona covid-19 dibentuknya tim siaga covid-19 dan terbentuk di beberapa titik bersifat RT siaga. Upaya dalam melawan virus Corona pihaknya kerjasama dengan berbagai unsur desa dan warga untuk selalu mensosialisasikan agar warga selalu menjaga kebersihan, cuci tangan dan hal hal lainnya yang berkaitan dengan kesehatan.

Salah seorang anggota BPD Asep Abd Choir dan Agus Suryadi mengatakan melalui kepemimpinan Kades Dadih ada peningkatan terutama dari kedisiplinan kerja aparatur desa serta kekuasaannya warga dalam berkomunikasi dengan pemerintahan desa hingga apapun permasalahan yang ada di desa Mandalagiri selama tidak ada kebersamaan mustahil terjadi dalam kemajuan, kemakmuran dan kemaslahatan masyarakat,” katanya

(13)