Kodim 0206/Dairi Ber Halal Bi Halal

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Amsar Marbun

Koran SINAR PAGI Sidikalang, Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tujan Yang Esa, karena dengan rahmatnya kita dapat berkumpul untuk bersilaturahmi sehabis Idul Fitra 1441 H. Saya sekeluarga mengucapkan mohon maaf lahir Dan Batin.

Demikian ucapan Dandim 0206/ Dairi Letkol Arh Hadi Purwanto, SH, pada acara halal Bi halal Hari Raya Idul fitri 1441 H tahun 2020. berlangsung di Makodim 0206_ Dairi Rabu (27/05)

Acara Halal Bi Halal yang di gelar keluarga Besar Kodim bersama seluruh Perwira Staf, Prajurit dan PNS .

Pada acara Halal Bihalal yang digelar ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19), keluarga besar Kodim bersama seluruh Perwira stap, prajurid dan PNS mengikuti protokoler kesehatan.

Seluruh undangan yang hadir memakai masker dan menjaga jarak serta terlebih dahulu mencuci tangan menggunakan sabun ditempat yang sudah disediakan.

Hadir dalam acara Halal Bihalal itu Pj Bupati Pakpak Bharat Asren Nasution, Kasdim 0206/Dairi Mayor Inf Sunarto, Pabung Mayor Inf M. Nainggolan, Ketua Persit dan anggota KCK Cabang XLII, Para Pa staf dan Danramil, Pers Ba, Ta dan PNS Kodim.

Dandim 0206/Dairi, Letkol Arh Hadi Purwanto SH dalam kata arahanya menyampaikan ucapan, selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada seluruh jajaran dan para tamu undangan yang hadir pada acara Halal Bihalal tersebut..

Dandim 0206/ Dairi Letkol Arh Hadi Purwanto, SH mengatakan, perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini, berbeda dari tahun sebelumnya.

Pada tahun ini bangsa Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Dairi merayakan Hari Raya ditengah situasi pandemi Covid-19.

Pemerintah mengimbau supaya tidak ada yang mudik atau pulang kampung, untuk bersilaturahmi kepada keluarga masing-masing. Untuk menghindari penyebaran penyebaran Covid-19, Ujar Dandim.

Karena mencegah penyebaran virus covid 19 bukan hanya tugas pemerintah saja, tetapi dengan kesadaran masyarakat dan terutama dari keluarga besar Kodim 0206/Dairi sangat diharapkan.

Oleh karena itu mari bersama-sama selalu melaksanakan protokoler kesehatan yang disampaikan pemerintah dengan tetap berprilaku hidup bersih dan sehat. Harap Dandim.

Bila kita keluar rumah, supaya memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan masa di tempat umum, rajin mencuci tangan usai melakukan aktivitas. Ujar Dandim

Hadi Purwanto juga mengajak dan mengingatkan, kepada seluru jajaran dan Pesit agar bijak dalam menggunakan Media Sosial (Medsos). Jangan sampai salah gunakan bisa berurusan dengan hukum UU ITE, Imbau Dandim Hadi Purwanto.

Pos terkait

banner 468x60