Wisata Tebing Koja Tutup Selama Masa PSBB

Pewarta : Eman

Koran SINAR PAGI, Kab.Tangerang,- Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid -19), objek wisata Tebing Koja yang beralamat Kampung Koja Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang – Banten, ditutup sementara.

“Di tutupnya obyek wisata Tebing Koja ini untuk mengantisipasi penularan virus corona, agar masyarakat di sekitar objek wisata terhindar dari penularan virus corona,” ungkap Camat Solear, H Soni Karsan, Selasa (26/05/20).

Menurut H Soni, kalau obyek wisata Tebing Koja tetap buka maka akan menimbulkan kerumunan masa, karena akan menjadi tujuan wisata orang dari berbagai pelosok Kabupaten Tangerang khususnya.

“Penutupan Tebing Koja juga mengacu pada Paturan Bupati Tangerang No 31 tahun 2020 tentang pedoman PSBB dalam rangka percepatan penanganan Corona Virus Disease,” tambahnya.

Camat Solear memberi himbauan kepada masyarakat di sekitar objek wisata Tebing Koja agar mematuhi yang ada.

Sementara Kepala Desa Cikuya, Ade S mengingatkan warganya untuk selalu menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat dan selalu menjalankan protokol kesehatan.

“Semoga virus corona ini segera hilang, agar roda kehiduoan disegala bidang bisa berjalan normal seperti sediakala,” tandasnya.

(21)