Kasie Pemerintahan Kec.Turatea Sampaikan Ucapan Idul Fitri Lewat Medsos

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto,-
Dihari Hari Raya Idul Fitri 1441 H yang penuh berkah ini, Kasie Pemerintahan Kecamatan Turatea
& Ketua Altipikor RI & Consultan Hukum, Suaib,SE.MH. menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri dan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kab.Jeneponto.

Berikut pesan yang disampaikannya lewat aplikasi perpesanan Whattapps, “Marilah kita senantiasa memanjatkan Puji dan Syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan yang maha Pengasih lagi maha Penyayang, karena kepada Kita semua telah dilimpahkan Nikmat Kesehatan serta kekuatan lahir & Bahtin, untuk berkumpul bersama dlm suasana hikmat dan Bahagia, merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah Salawat dan Taslim haturkan Pula kepada Junjungan kita, Nabiullah Muhammad SAW.

Hari ini, kita bersatu sebagai Ummat Islam merayakan hari kemenangan, HARI FITRAH, Menggapai kesucian setelah sebulan lamax menjalankan Kewajiban Ibadah Puasa dan amaliyah Lain.

Kita memuji kebesaran Allah dgn mengagungkan Asma Allah, Menggemakan Tak Ir, Tahmid & Tahlil.

Ramadhan telah berlalu Namun kita bertekad Nilai latihan dan semangat tetap dalam urat Nadi setiap Insan, dgn harapan nilai Ramadhan ini semakin mengangangkat derajat ketaqwaan, Kesabaran dan Iklasan serta ukhuwah Islamiyyah dan kita kembali dgn Ramadhan selanjutx.

Di Idul Fitri ini kami menyampaikan Lewat WA, Facebook, Twitter & Messenjer Mohon maaf Bila Pelayanan di Kantor Camat Turatea yg tidak maksimal Pelayanan Prima sehubungan dgn Penanganan & Pencegahan COVID 19 & Juga Pelayanan Consultasi Hukum Tentang Hukum Perdata, Hukum Pidana, yang sementara mau mengajukan Posita, Eksepsi Jawaban, Replik, Duplik yg blm sempat dibuatkan Mohon maaf atas keterlambatanx sehubungan dgn Covid Corona 19.

Akkirnya selaku Pribadi & atas Nama Keluarga Pemerintah Kec.Turatea, Kan.Jeneponto & Ketua Asosiasi LSM Percepatan Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi Indonesia (Altipikor RI) mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah dan dengan Segala kerendahan hati memohon Maaf Lahir & Bathin kepada Seluruh masyarakat Kec.Turatea pada Khususx Pada Umumnya Seluruh Masyarakat se-Indonesia.

Minal Aidin Wal Faidzin, Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan berkah & Perlindunganx kita semuanya, Terimah Kasih

Wassalam Alaikum warahmatullahi.

(35)