Kang Maman Dkk Kader Militan PPP Purwakarta Bagikan Masker & Takjil Untuk Berbuka Puasa

Pewarta : Dede MR

Koran SINAR PAGI, Kab.Purwakarta,- Menanamkan jiwa sosial terhadap sesama itu tidak harus menunggu atau menunda waktu, karena, sedianya dari hal sekecil apapun jika kita pandai menempatkan situasi dan kondisi, maka akan meraih kebarokahan hidup bagi kita dan orang lain. Terlebih saat ini adalah suasana tepat di moment Bulan Suci Ramadhan yang Penuh Berkah, Maghfiroh dan Ampunan Alloh SWT.

Kepedulian sosial yang senantiasa mendatangkan sebuah keberkahan hidup itu dilakukan seorang Militan Partai Pesatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Purwakarta Kang Maman Abdurahman dan Kawan-kawan dengan cara membagikan Takjil Makanan Berbuka Puasa dan Masker kepada Para Pengguna Jalan maupun Warga.

Kang Maman Abdurahman yang berdomisili di Desa Cileunca Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta ini menuturkan agar di Bulan Suci Ramadhan ini kita senantiasa saling berbagi antar sesama dan tak hentinya terus bersyukur atas karunia dan rezeki yang telah Allah SWT Limpahkan.

“Di Bulan Suci Ramadhan ini mari kita saling berbagi dan pandai bersyukur atas segala karunia dan rezeki yang tak hentinya Allah Swt limpahkan kepada Umat Manusia,”ujar Kang Maman.

Pembagian Makanan Takjil dan Masker dilakukan Kang Maman Dkk sore hari jelang berbuka puasa berlokasi di Prapatan Jalan Raya Persis dekat Kantor Balai Desa Cileunca Kecamatan Bojong, Jum’at (22/05/20).

Kang Maman sebagai seorang Kader Militan Partai Berlambang Ka’bah ini memanfaatkan moment dengan membagikan Takjil dan Masker kepada para pengguna jalan dan warga di Bilangan Wilayah Cileunca-Bojong.

“Walau pun pemberian ini tidak seberapa, semoga saja menjadi ladang amal, terpenting kan ikhlas dan bukan mencari sebuah sensasi ataupun popularitas diri. Kami hanya berniat ingin saling berbagi saja antar sesama, terutama bagi Umat Islam yang sedang menunaikan Ibadah Shaum di Bulan Ramadhan yang penuh ampunan ini,” pungkas Kang Maman sambil tersenyum.

(28)