Wabup Jeneponto Hadiri Pendistribusian BLT DD Tahap I di Desa Arpal

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto,- BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) tahap 1 Desa Arungkeke Pallantikang didistribusikan kepada 152 KK selaku penerima manfaat, Kamis (21/05/20).

Kegiatan pembagian bantuan sosial ini tampak dihadiri oleh Wabub Jeneponto, H Paris Yasir, didampingi Kabid PMD, Sahrul Kalepu, Camat Arungkeke, Alamsyah, Kades Arpal. Muh Kasim, Ketua BPD Arpal Abd Khalik, pendamping Kabuoaten, Samsuddin dan Kepala SMPN 1 Binamu, Drs.Maliling Tammu.

Masyarakat sangat antusias dengan adanya penyaluran BLT DD ini ditambah dengan hadirnya Wabup Jeneponto, yang mendapat sambutan hangat dari masyarakat Arpal.

Kehadiran Wabup H.Paris Yasir seolah menjadi obat penenang bagi masyarakat ditengah pandemi Covid 19/corona.

Dalam arahannya, Wabuo Jeneponto mengatakan, “Masyarakat jangan senang dan berterima kasih karena mendapat bantuan dari pemerintah akibat wabah corona, tapi mari berdo’a dan ikuti anjuran pemerintah untuk hidup bersih dan sehat agar pandemi corona cepat berlalu,” katanya.

Harapan serupa diungkapkan Kades Arpal, Muh Kasim, “Mari kita lawan Corina dengan tetap memperhatikan petunjuk standar kesehatan Insyaa Allah, Arungkeke Pallantikang tetap dalam zona Hijau jauh dr corona,” tandasnya.

(25)