Polres Ciamis Gelar Operasi Pasar dan Pengecekan Daging di Los Pasar Ciamis

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis,- Satgas Pangan Polres Ciamis yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Oliestha Ageng Wicaksana gelar Operasi Pasar dan pengecekan terhadap para penjual daging sapi di Pasar Manis Ciamis juga Pasar Subuh Ciamis tidak luput dari pemeriksaan berkaitan dengan menyebarnya isue daging sapi oplosan dengan daging celeng.

Dalam oprasi tersebut petugas yang turun kelapangan AKP Oliestha Ageng Wicaksana, IPDA M Irwansyah, Bripka Aat Antare Rahayu, Bripka Bambang Nursldiansyah, Bripka Anton Libian, Brigadir Ruddy DN, Brigedir Gugi Gairulhadi.

Adapun kegiatan yang dilakukan anggota Polres Ciamis pengecekan terhadap semua para pedagang daging sapi di Pasar Manis Ciamis dan Pasar Subuh Ciamis.

Pemeriksaan daging sapi dilakukan untuk memastikan para pedagang tidak mengoplos daging sapi yang dijual dengan daging celeng, sekaligus pengecekan stok atau ketersediaan daging sapi menjelang Hari Raya Idhul Fitri 1441 H.

Dalam kesempatan tersebut, Tim Satgas Pangan Polres Ciamis memberikan himbauan kepada para pedagang daging sapi agar tidak melakukan hal yang dapat merugikan orang lain, sekaligus memberikan pemahaman tentang sanksi hukum bagi pelaku yg menjual daging sapi yang dioplos dengan daging celeng.

Dalam kegiatan Operasi Pasar tersebut untuk wilayah Pasar Manis dan Pasar Subuh tidak ditemukan pedagang daging yang melakukan pengoplosan di los pasar tersebut.

Pos terkait

banner 468x60