Endra Dharma Laksana Akpol 99 Beri Bantuan Kepada Warga Desa Sitinjo Penyandang Disabilitas

Pewarta : Nutaisyah Tinambunan

Koran SINAR PAGI, Sidikalang,- Kapolres Dairi AKBP Leonardo Simatupang, beri bantuan Sembako dan juga dari Endra Dharma Laksana Akpol 99 kepada Warga Desa Sitinjo yang menyandang disabilitas, dalam Rangka “Gerakan Polri Peduli Covid-19” dirumah Energi Kasih, di Desa Sitinjo, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, Sumut, Kamis (21/05/20).

Demikian Kapolres Dairi Leonardo D.Simatupang melalui Kasubbag Humas IPTU Pol Donny Saleh kepada Wartawan diruang kerjanaya sesaat lalu .

Hadir dalam acara itu peyerhan batuan sembako yakni, Kasat Binmas Polres Dairi Akp S. Simanjuntak, Kasubbag Humas polres Dairi Iptu Doni Saleh, Kasi Propam Polres Dairi Ipda K. Situmorang, Personil Bhabinkamtibmas Desa Sitinjo dan para personil Polres Dairi.

Kapolres Dairi Akbp Leonardo D. Simatupang, secara lansung menyerahkan bantuan sembako bersama rombongan, sebagai tali Asih dari Endra Dharmalaksana Akpol 99 dan Polres Dairi Kepada warga yang menyandang Disabilitas.

Pemberian bantuan dengan harapan sebagai tali asih tersebut diberikan Dapat membantu kebutuhan sehari hari Dalam menghadapi penyebaran Pandemi Covid 19. Ujar Kapolres

Warga yang menyandang disabilitas merasa sangat senang dan terharu atas kepedulian Kapolres Dairi dan mengucapkan terima kasih.

Keluarga Energi Kasih mengatakan terima kasih pak Kapolres Dairi yang telah membrikan bantuan kepada kami disaat virus Corona 19 ini. Dengan bantuan ini kami sudah sangat terbantu.

Oleh karena itu, semoga bapak Kapolres panjang umur dan mendapat kan karir yang lebih tinggi dan mendapat lindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa dalam menjalan kan tugas Kepolosian. Ujar Donny menirukan ucapan Keluarga Enegi Kasih.

Menurut Kasubag humas kegiatan ini dilaksanakan pemberian bantuan sembako ini, adalah “Gerakan Polri Peduli Covid-19”, terhadap warga yang kurang mampu. Sebut Donny Saleh.

(32)