Pengurus DPC Gerindra Kab.Garut Berikan Bantuan Kepada PAC

Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Sejumlah Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menerima bantuan Sembako dari jajaran pengurus DPC Gerindra Kabupaten Garut Jawa Barat yang diserahkan di kantor sekertariat Gerindra Jalan Proklamasi Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Kamis (21/05/20).

Ketua DPC Gerindra Enan mengatakan, bantuan yang diberikan terhadap struktural pengurus PAC merupakan bentuk perhatian dari jajaran pengurus DPC Gerindra Kabupaten Garut

“Bantuan sembako Ini merupakan hasil donasi gotong – royong para pengurus DPC Gerindra Kabupaten Garut sebagai wujud saling peduli sesama pengurus partai yang berada di daerah – daerah kecamatan di Kabupaten Garut,” ucap Enan.

Lebih lanjut ketua DPC Gerinda Garut, menerangkan di Bulan Suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri merupakan momen penting untuk berbagi bersama dengan para pengurus PAC.

Selain itu jelas dia dapat dijadikan ajang konsultasi dan konsolidasi partai Gerindra ditengah bencana wabah Covid – 19.

“Kita bisa memupuk kembali komunikasi dan kordinasi dengan anak cabang Partai Gerindra yang ada di daerah, selain itu kita dapat berbagi kasih untuk mereka yang sebentar lagi akan merayakan Hari Idul Fitri 1441 H,” imbuhnya.

Atas nama Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Garut dan segenap jajaran mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1441 Mohon Maaf Lahir Dan Bathin, tuturnya.

Perwakilan pengurus PAC Cibatu, Lili Somantri mengucapkan terima kasih kepada ketua dan jajaran pengurus DPC Gerindra Kabupaten Garut yang telah peduli dan perhatian kepada seluruh PAC dengan memberikan bantuan sembako, pakaian serta uang tunaj kepada struktur PAC Partai Gerindra Garut.

(7)