169 Warga dari 4 Dusun Di Desa Kampala Menerima BLT DD

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto,– Pemdes Kampala, Kec.Arungkeke, Kab.Jeneponto membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 169 Kepala Keluarga dari 4 (empat) Dusun, Kamis (22/5/20).

Turut hadir dalam.pembagian bantuan sosial ini, Camat Arungkeke, Alamsyah, Babinsa, Sertu Hasbullah, Bhabinkamtibmas, Aipda Sappe Wali, Tim Relawan Covid 19, Rustam Lili, Sekdes Kampala Bakhtiar Lalan dan Kepala Desa Kampala, Hj.Rosmiati.

Camat Arungkeke, Alamsyah menegaskan, ada tahapan dalam pendistribusian bantuan ini, “Masyarakat yang sudah terdaftar akan menerima 3 bulan yaitu April, Mei dan Juni, masing – masing Rp. 600,- jadi ibu belikan beras, semoga ada berkahnya dibulan suci Ramadan ini,” katanya.

Sekdes Kampala, Bakhtiar Lalan menambahkan, sejak pendataan, validasi dan finalisasi data hingga pembagian dana BLT DD cukup aman dan terkendali.

“Seluruh proses tahapan BLT DD ini sangat lancar dan terkendali, ini berkat kerja sama kades dan perangkap desa, serta tim relawan covid 19 serta peran serta masyarakat yang mendapat bantuan pemerintah tidak ada yang berdesa – desakan saat pengambilannya dananya,” tandasnya.

(22)