Jelang Lebaran Kyai, Ustadz Serta Pengurus Masjid Dapat Bantuan dari Relawan Palabuhanratu

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Menjelang lebaran, ratusan paket makanan dan minuman dibagikan Relawan Palabuhanratu bersatu kepada para Ustad, Kyai serta guru ngaji di sejumlah Kecamatan.

Sebanyak 150 paket bantuan diberikan relawan Palabuhanratu bersatu, disebar di empat Kecamatan. Diantaranya Kecamatan Palabuhanratu, Simpenan, Cikakak dan Kecamatan Cisolok.

Bantuan tersebut langsung diantarkan secara door to door oleh para relawan dari lintas organisasi tersebut, beserta ratusan helai masker.

Susandi, salah seorang perwakilan relawan Palabuhanratu bersatu mengatakan, pembagian tersebut merupakan wujud kepedulian relawan bagi para kyai atau pemuka agama di daerah.

“Ini bentuk kepedulian kami, hanya sedikit berbagi kepada para pemuka agama, tidak banyak, namun diharapkan ini bisa membantu mereka,” ujarnya.

Bantuan tersebut bukan hanya untuk para ustad, kyai, para relawan juga memberikan paket makanan dan minuman kepetugas Dewan Kemakmuran Masjid (DKM).

Salah seorang penerima bantuan, Ustadz Ahmad, mengaku sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan relawan Palabuhanratu. Mudah-mudahan para relawan ini selalu dimudahkan oleh Allah SWT dalam segala aktivitasnya,” ucapnya.

Selain membagikan paket bantuan kepada kyai, ustad, guru ngaji dan petugas DKM, sebelumnya relawan Palabuhanratu bersatu juga telah membagikan ratusan paket sembako bagi warga terdampak Covid-19.

Pos terkait

banner 468x60