Gibas Sektor Tambaksari Dan Rancah Bagi – Bagi Takjil

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Dudi Kris

Koran SINAR PAGI, Kab.Ciamis,- Dalam rangka berbagi sesama di bulan Ramadhan 1441 H ini, Gibas Sektor Tambaksari dan Sektor Rancah bagi – bagi takjil kepada masyarakat yang kebetulan melintas di daerah Sukasari Kecamatan Tambaksari.

Ketua Gibas Sektor Tambaksari, Asep Hendra alias Carok merasa bersyukur atas apa yang telah dilakukan bersama dengan rekan – rekannya dari Ormas Gibas, karena masih bisa berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh rahmat ini.

Masih menurutnya kegiatan tersebut akan menjadi agenda rutin kedepannya, terutama di setiap bulan Ramadhan, bahkan di bulan – bulan lainya yang tentunya dalam bentuk yang lain.

Dalam kesempatan itu juga ia berterima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus Gibas dari Sektor Tambaksari dan Sektor Rancah yang telah berpartisipasi dalam kegitan tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu pengurus dari Gibas Sektor Rancah Yona Rosdiana, bahwasanya kegiatan tersebut akan menjadi agenda tahunan, dia berharap kedepanya bisa beberapakali dilaksanakan di beberapa tempat berbeda di wilayah Rancah dan Tambaksari.

Pos terkait

banner 468x60