Dapat Bantuan Sembako, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,- Dapat Bantuan Sembako dari Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, Warga ucapkan terima kasih tidak henti-hentinya dkepada Pemkab Ogan Ilir dan Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam yang membagikan sembako Covid 19 kepada warga Ogan Ilir.

Seperti ucapan terima kasih yang disampaikan warga desa Tanjung Harapan Kecamatan Tanjung Raja ketika bantuan sembako tiba dikediaman warga desa Tanjung Harapan.

“Kami Seluruh Masyarakat Desa Tanjung Harapan Kecamatan Tanjung Raja Mengucapkan Terimakasih yg sebesar-besarnya kepada Bupati Ogan ilir tercinta, Bpk.H.M Ilyas Panji Alam, atas Bantuan Sembako Covid-19 yg telah Bapak berikan dan telah kami terima dengan baik, Semoga menjadi keberkahan dan dapat Bermanfaat buat kita semua, amin,” ujar salah satu warga.

Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam menjelaskan bahwasanya bantuan ini didistribusikan secara bertahap dan terus berlangsung,ini merupakan salah satu bentuk kehadiran Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir ditengah wabah Covid-19 di Bulan Suci Ramadhan ini.

Bupati OI menghimbau warga penerima sembako untuk menunggu di rumah masing – masing

“Bagi masyarakat, tunggu saja di rumah masing-masing nanti ada relawan yang didampingi TNI, Polri, dan Pemerintah Kecamatan yang akan datang kerumah untuk memberikan paket sembako ini, Insyaallah semua pasti kebagian”, ujarnya.

Pos terkait

banner 468x60