Dampak Covid-19 (PT. KSP) Gelar Bakti Sosial Bagi Warga Sekitar Perusahaan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewwrta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- PT.Karyaa Sakti Purnama (KSP) gelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan ratusan paket makanan dan minuman, kepada masyarakat yang berada di ring satu atau zona yang dekat dengan penambangan.

Dalam baksosnya tersebut, PT.KSP komoditas besi yang sudah mengantongi Ijin Usaha Pertambangan (IUP) No.540/kep.22/10.1.02.2/BPMPT/2016 dan Wilayah Ijin Usaha Pertambangan (WIUP) kode 3232022332014014.

Serta sertifikat clear and clean (CNC) Type CNC-8 No.721/Min/33B/2013, berlaku sejak tanggal 22 Juli 2016 hingga 22 Juli 2021. Sebelumnya kita juga memberikan bantuan untuk perbaikan mesjid dan melakukan perbaikan jalan yang rusak secara bertahap.

“Alhamdulillah ini adalah bentuk rasa syukur kita (PT. KSP), terhadap capaian produksi. Semuanya murni bentuk kepedulian terhadap masyarakat di wilayah sekitar tambang,” kata Aripin, selaku Kepala Security PT. KSP, kepada awak media usai penyerahan baksos, Senin (18/5/2020).

Aripin berharap, apa yang telah diberikan PT.KSP bisa bermanfaat. “Mudah-mudahan usaha pertambangan kami memberikan manfaat bagi masyarakat. Jadi apa pun yang dilakukan PT.KSP Insya Allah bermanfaat yang sebesar-besarnya,” imbuhnya.

Sementara, Ketua RT 02 RW 06, Kampung Cibadak, Desa Cibitung, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi, Sahru (40) menyampaikan rasa terimakasih kepada PT.KSP yang telah peduli terhadap warganya selama ini.

“Alhamdulillah saya sangat berterimakasih. Semoga apa yang telah diberikan perusahaan benar-benar bermanfaat bagi semua warga,” ujarnya.

Tak hanya itu, dirinya pun berharap bantuan seperti ini bisa terus diberikan oleh pihak perusahaan kepada warganya.

“Semoga bantuan ini terus berlanjut lagi, dan bisa lebih memperhatikan lagi masyarakat disekitar penambangan. Mudah-mudahan PT.KSP kedepannya semakin maju dan sukses,” terangnya.

Pos terkait

banner 468x60