GPPMS Bagi Sembako Dijalan, Pengemudi Bentor : Terima Kasih Pak

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : adi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Gerakan Pemuda Peduli Masyarakat Sumsel (GPPMS) berserta aktivis muda dari Universitas Sriwijaya, Universitas Muhammadiyah, STIPADA, Universitas Terbuka dan Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang hari ini, 14 Mei 2019 menggelar aksi bagi bagi puluhan paket Sembako kepada pengendara yang melintas di jalan simpang 3 kelurahan Timbangan KM 32 Ogan Ilir. 

Ketua Aksi peduli GPPMS, Sobirin mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan aksi kepedulian terhadap pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona atau Covid 19 di wilayah Kabupaten Ogan Ilir. 

“Hari ini kita aksi peduli dan berbagi Sembako guna meringankan beban warga yang kurang mampu yang terdampak covid 19. Selain bagi bagi sembako kami juga membagikan Masker. Tentu kami berharap penyebaran wabah ini dapat ditanggulangi segera,” ujar Sobirin. 

“Aksi serupa juga akan digelar dibeberapa tempat nantinya. Sambung Sobirin, meski tak menyeluruh dan menyentuh langsung ke semua warga. Namun bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban saudara-saudara kita terutama yang bekerja di sektor informal,”ungkap dia. 

Sobirin membeberkan, puluhan paket paket sembako dan masker ini merupakan sumbangan perorangan dan dari donatur yang peduli dan prihatin terhadap kondisi warga saat ini. 

“Paket sembako dan masker ini sumbangan dari perorangan dan donatur yang dermawan yang peduli terhadap kondisi ekonomi warga saat ini dimana semua terasa sulit terlebih untuk mencukupi kebutuhan makan,” tukasnya.

Salah seorang pengendara Becak Motor, Roszi mengucapkan rasa terima kasih nya dengan adanya bantuan sembako tersebut. Bapak dua orang anak ini mengaku pasca corona mewabah semangkin sulit untuk berpenghasilan cukup..

“Terima kasih pak paket sembakonya. Saat ini kami binggung dan kesulitan untuk sekedar mencukupi kebutuhan makan dan minum keluarga. Corona berimbas pada pengjasilan akibat penumpang sepi. Rp 50 ribu sehari saja sulit,” selorohnya.

Pos terkait

banner 468x60