Team Pegasus Polres Jeneponto, Tangkap Pelaku Pencurian

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto,- Team Pegasus, Satreskrim Pokres Jeneponto yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Iptu Andri Kurniawan didampingi Kanit Resmob Aipda Abd.Rasyad dan diback up oleh team Resmob Polda Sulsel yang dipimpin oleh Kompol Edi Shabara, Rabu (13/05/20) melakukan penangkapan terhadap Molla (49) pelaku pencurian satu unit Hp, di kota Makassar

Molla, warga Bungunglompoa, Kel.Bontotangnga, Kec. Tamalatea Kab. Jeneponto berhasil ditangkap setelah team Pegasus mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku sedang berada disebuah kos – kosan di Jalan Kumala Kota Makassar.

Berbekal informasi tersebut, Team langsung bergerak ketempat yang disebutkan dan langsung mengamankan pelaku, selanjutnya di bawa kep Resmob Polda Sulsel untuk diintrogasi.

Saat diinyerigasi, pelaku mengakui telah mengambil HP Oppo type A3s warna merah saat korban tertidur, dia juga mengakui pernah melakukan pencurian kabel PLN pada tahun 2014 dan di tahan di Rutan Jeneponto dengan Kasus pencurian dan penguasaan benda tajam (badik) tahun 2015.

(38)